Senin, 12 Desember 2011

Experience a Balance in Life


Menikmati sejuta pesona kota Bandung terasa lebih sempurna dengan menginap di The Papandayan Hotel. Liburan bersama keluarga menjadi istimewa dengan kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkannya.

            Mendengar nama “Bandung”, apa yang terlintas di benak Anda? Wisata kuliner, jalan-jalan, weekend, shopping, dan masih banyak lagi kesan dari Kota Bunga yang tersimpan di benak kita. Beragam kesenangan dapat kita temukan dan nikmati di Bandung. Tak heran, kota ini kerap dijadikan destinasi wisata akhir pekan, khususnya bagi warga Ibu Kota.
            Begitu banyaknya tempat makan di Bandung, dan terus bertambah dengan inovasi-inovasi kuliner yang membuat orang penasaran, membuat kota ini menjadi salah satu tujuan wisata kuliner bagi mereka yang doyan makan. Deretan factory outlet (FO) yang berlomba menawarkan beragam produk fashion dengan harga miring, tidak jarang menjadi tujuan utama orang-orang datang ke Bandung. Ditambah lagi, sekarang ini Bandung mulai dijamuri theme park yang wajib dikunjungi oleh para keluarga untuk berekreasi.
            Saya tidak memungkiri, sering kali saya ke Bandung tanpa direncakanan. Baik itu mengunjungi kakek dan nenek yang tinggal di sana dan menginap 1-2 malam, ataupun hanya perjalanan satu hari pergi-pulang, karena Bandung dapat ditempuh hanya dengan 2 jam perjalanan menggunakan mobil dari Jakarta. Sama seperti kebanyakan orang lain yang datang ke Bandung, wisata kuliner, rekreasi, dan shopping menjadi agenda perjalanan saya. Namun kali ini, saya sengaja membuatnya lebih istimewa dengan tambahan kenyamanan dan kemewahan dari The Papandayan Hotel.
dok.internet: The Papandayan Hotel

            Untuk itu, dari satu bulan sebelumnya saya sudah menyiapkan perjalanan ini. Kebetulan momen libur Lebaranlah yang saya ambil untuk berlibur ke Kota Kembang. Superior Suite The Papandayan Hotel menjadi pilihan saya dan keluarga untuk menghabiskan 3 hari 2 malam di Bandung. Selain dekat dengan rumah kakek-nenek, letaknya yang berada di pusat kota, yaitu Jl. Jend. Gatot Subroto 83, memudahkan kami untuk mengatur itinerary liburan. Maklum, jalanan Bandung saat akhir pekan dan hari libur biasanya selalu macet, tidak kalah dengan Jakarta.
            The Papandayan Hotel, sebuah hotel bintang 5 di Bandung, yang mengusung desain classic elegance pada arsitektur bangunan dan interiornya, menawarkan konsep baru paduan kenyamanan dan kemewahan, serta keramahan para stafnya yang mencerminkan budaya Jawa Barat. Memiliki 172 kamar, termasuk suites, yang kesemuanya didesain menggunakan elemen batu dan kayu dengan sentuhan seni budaya yang apik. Termasuk kamar tempat kami menginap, Superior Suite.
            Terletak di lantai 5, Superior Suite dan kamar suite lainnya memiliki keistimewaan yang menjadikan liburan kami sangat menyenangkan. Para tamu kamar suite memiliki butler service khusus yang siap melayani kapan pun. Selain itu, di lantai yang sama terdapat Executive Lounge, sebuah lounge yang nyaman dan mewah dengan pemandangan pegunungan terpapar cantik dari jendela kaca yang mengelilingi ruangan tersebut. Kami dapat melakukan personal check in di sana, sekaligus menikmati hidangan high tea yang tersaji dari pukul 16.00-20.00 setiap harinya.
dok.internet: Executive Lounge

            Memasuki Superior Suite, di sinilah kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkan The Papandayan Hotel mencapai klimaks. Terbagi menjadi dua area utama, bed room dan living room yang digabung dengan dining room, kamar ini memiliki luas keseluruhan lebih dari 32 meter persegi. Tata letak dan pembagian ruangnya menampilkan kesan elegan dan mewah, didukung dengan furnitur berkelas yang kenyamanannya tidak perlu lagi dipertanyakan.
dok internet: Superior Suite

            Seakan belum cukup memberikan layanan berkelas kepada tamunya, di The Papandayan Hotel menjadi satu-satunya hotel bintang 5 di Bandung yang memiliki fine dining restaurant, Cantigi Fine Dining. Terdapat juga Pago Restaurant  sebuah restaurant dengan konsep yang lebih kasual dan menyajikan aneka pilihan sajian menu internasional, asia, dan Indonesia. Jangan lupa melakukan relaksasi di Mirten Lounge yang menyajikan aneka mocktail, cocktail, dan wines pilihan dan menikmati perawatan di Edelweiss Spa, Fitness Center and Beauty Salon,  untuk mengisi waktu luang saat menginap di sana, seperti yang juga saya lakukan.
dok.internet: Pago Restaurant

            Liburan keluarga di Bandung kali ini memang terasa lebih istimewa dengan menginap di The Papandayan Hotel. Bagi saya, keseimbangan dalam hidup adalah sesuatu yang harus setiap orang miliki. Setelah melakukan tanggung jawab pekerjaan dengan sungguh-sungguh, sudah sepatutnya kita juga melakukan relaksasi dan rekreasi dengan semangat yang sama. Wujudkan keseimbangan itu bersama The Papandayan Hotel, tempat kenyamanan dan kemewahan berkolaborasi dengan indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar