Senin, 12 Desember 2011

The Ideal Getaway to Bandung with Easy Access

Berada tepat setelah gerbang tol Pasteur, “pintu masuk”  favorit ke Bandung. Aston Pasteur pilihan tepat bagi para pebisnis ataupun mereka yang datang ke Kota Bunga untuk liburan keluarga.

            Bandung, lagi-lagi Bandung. Kota yang satu ini memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Segala sesuatu dari kota ini memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri, mulai dari sarana rekreasi keluarga, tujuan wisata kuliner, sampai belanja produk fashion dengan harga miring. Karena jaraknya yang tidak jauh dari Jakarta, tidak heran Bandung menjadi destinasi favorit warga ibu kota untuk berlibur di akhir pekan.
            Beragam pilihan tempat menginap pun ada di sana. Mulai dari hotel bintang lima, sampai losmen sederhana, yang ada di dataran tinggi ataupun di tengah kota, semuanya memiliki pangsa pasarnya masin-masing. Dan, biasanya, para pecinta kota ini memiliki tempat menginap favorit, yang selalu rutin dikunjungi setiap kali berlibur ke Bandung.
Walaupun begitu gencarnya pembangunan hotel di sana, dengan beragam keunikan dan keunggulan fasilitas yang ditawarkan, Aston Primera Pasteur Bandung selalu mendapat tempat di hati saya karena lokasinya yang begitu strategis. Berlokasi prima di Jalan Junjunan tepat setelah gerbang tol Pasteur dari arah Jakarta, cukup 10 menit dari Bandara Bandung, 15 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Bandung, dan hanya 10 menit dari area belanja dan pusat jajan terdekat.
dok.internet: Aston Primera Bandung

Dua kali saya menginap di sana, dengan tujuan yang berbeda, yaitu bisnis dan liburan keluarga. Jadi saya tahu benar, Aston Primera ideal untuk mereka yang datang ke Bandung dalam rangka bekerja maupun yang sedang berlibur. Sudah tidak diragukan lagi bahwa Aston Primera Pasteur Bandung adalah hotel bisnis berbintang empat dengan konsep modern-kontemporer, didukung dengan fasilitas kamar dan ruang meeting berteknologi tinggi.
Setiap kamar mengusung konsep desain modern yang nyaman dan dilengkapi fasilitas lengkap, seperti LCD TV dengan sistem IPTV, di mana kita dapat menonton 68 channel pilihan, memesan makanan dan minuman, serta mengakses internet via televisi. Di Aston Primera juga terdapat fasilitas untuk penyelenggaraan berbagai acara berupa 10 ruang meeting dan 2 ruang pertemuan termasuk sebuah ballroom megah yang mampu mengakomodir hingga 1500 orang.

Masing-masing ruangan meeting dilengkapi dengan perlengkapan canggih untuk memenuhi kebutuhan termasuk akses internet dan Wi-Fi berkecepatan tinggi, layanan telekonferensi melalui telepon dan video dengan sistem operasi Smart Control, ditambah lagi area parkir yang mencukupi sampai dengan 400 mobil.
Berlibur bersama keluarga? Karena agenda liburan yang padat, dengan banyaknya arena rekreasi keluarga di daerah Bandung atas yang ingin dikunjungi, kembali Aston Primera Pasteur yang saya pilih karena pertimbangan lokasinya yang strategis. Tidak tanggung-tanggung, saya mengajak serta sembilan anggota keluarga, termasuk anak dan keponakan saya yang masih di bawah 5 tahun, dan menginap di tiga kamar tipe Deluxe Room selama 3 hari 2 malam. Di Aston Primera, ekstra bed untuk anak di bawah usia 5 tahun free of charge.
Menikmati masakan bercitarasa tinggi yang disediakan di Ambassador Coffee Shop, barbeque night yang rutin dilakukan setiap Jumat malam di area pool side, atau hanya sekadar duduk-duduk santai di Primera Lounge & Bar sambil ditemani musik live sambil menikmati minuman dan makanan ringan. Itulah yang saya dan keluarga lakukan ketika ada waktu luang saat menginap di Aston Primera Pasteur Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar