Senin, 12 Desember 2011

Relaxation and Privacy in True Balinese Luxury


Jauh dari pusat keramaian, berada di ketinggian tebing dengan pemandangan ke laut lepas yang menenangkan. The Hill Villas, tempat “pelarian” sempurna bagi yang mendambakan kedamaian dan relaksasi total dalam kemewahan.

            Apa yang ditawarkan oleh Bali? Pulau Dewata ini memang banyak sekali menawarkan kesenangan sehingga menjadi destinasi favorit kebanyakan orang untuk berlibur, baik bersama teman, keluarga, atau pun bedua dengan pasangan. Sebegitu favoritnya, sampai-sampai saat ini Bali selalu dipenuhi wisatawan, baik lokal maupun asing. Jalanan menuju tempat-tempat favorit sudah dapat dipastikan tersendat atau malah macet total.
            Buat saya, Bali sudah seperti rumah kedua karena seringnya saya ke sana. Lucunya, perjalanan saya ke Bali selalu dalam rangka bisnis, tidak pernah untuk leisure. Jadi, lupakan belanja, jalan-jalan ke pantai, nongkrong di cafe, apalagi clubbing. Semua itu tidak pernah ada dalam agenda kunjungan saya ke Bali, walaupun saya selalu berada di sana lebih dari tiga hari.
            Yang saya butuhkan adalah tempat peraduan yang nyaman, di mana saya bisa mengistirahatkan tubuh dan pikiran setelah seharian beraktivitas dengan jadwal meeting yang padat. The Hill Villas Nusa Dua memberikan lebih dari apa yang saya butuhkan, ketika saya kembali mengunjungi Pulau Dewata. Ketenangan, kenyamanan, privacy, yang dibungkus dalam kemewahan. Sempurna!
            Berada di ketinggian Bukit Mumbul, Nusa Dua, The Hill Villas memiliki view yang sangat indah. Namun, jujur saja, saat pertama kali datang ke sana, lokasinya yang jauh dari pusat keramaian, membuat saya sempat tersesat dan tidak menemukannya. Tersembuyi di balik rimbunnya pepohonan, kesan pertama begitu melihat The Hill Villas adalah damai.
dok.internet

            Dengan konsep private villa, tiap vila di desain dengan perpaduan gaya modern dan tradisional yang menyatu dengan alam, menciptakan atmosfer kedamaian absolut. Percaya atau tidak, itulah yang saya rasakan. Seketika, rasa lelah dan penat terhapus hanya dengan memandang hijaunya pepohonan dan birunya laut di kejauhan. Tak sabar rasanya untuk segera beristirahat di one-bed room villa, karena memang saya hanya sendiri.
            Selain kemewahan yang dikemas dalam bentuk desain keseluruhan properti dan furniture-nya, The Hill Villas juga siap memanjakan para tamunya dengan personal buttler service yang siap melayani kapanpun dibutuhkan. Perawatan spa dan sesi privat yoga dapat dilakukan di dalam vila, untuk merasakan sensasi relaksasi total. Sayang, karena begitu sibuknya, saya tidak sempat menikmati kemewahan itu. Namun, justru hal tersebutlah yang membuat saya ingin kembali lagi ke The Hill Villas, kali ini harus bersama keluarga tercinta dalam rangka berlibur.
dok internet: the villa

            Selain one-bed room villa, terdapat juga two-bed rooms dan three-bed rooms villa di The Hills Villa, dengan pelayanan dan kemewahan yang setara. Uniknya, walaupun terdiri dari dua atau tiga kamar, privacy tetaplah yang utama karena masing-masing kamar berada di dalam bangunan terpisah. Selain itu, pengalaman kuliner yang istimewa juga diberikan The Hill Villa. Kita bisa menikmati sarapan, makan siang, dan malam di dalam villa yang khusus dimasak oleh chef The Hill Villas dengan bahan-bahan makanan yang terbaik. Grill, barbekyu, atau makan malam romantis, silakan pilih. It’s heaven on earth!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar